Workshop Analisis Data Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2020
Poppy Sopiah Mardiati, S.Si.

Workshop Analisis Data Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2020 untuk  jenjang pendidikan SD, SMP, SMA dan SLB dilaksanakan pada tanggal  22, 27 dan 30 April 2021 secara virtual melalui Zoom Meeting.

Peserta kegiatan Workshop Analisis Data Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2020  adalah 28 orang yang terdiri dari: Widyaprada, PTP, dan fungsional umum LPMP Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan Workshop ini memiliki tujuan untuk menganalisis hasil pengolahan data pemetaan mutu pendidikan tahun 2020 serta menyusun analisis akar masalah capaian delapan SNP di Provinsi DKI Jakart,a agar dapat dilakukan penyusunan rekomendasi perbaikannya.

Pembukaan Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2021 oleh Koordinator Fungsi Pemetaan, Supervisi Satuan Pendidikan danPengembangan Model Penjaminan Mutu Pendidikan LPMP Provinsi DKI Jakarta, Ibu Upi PurnamaSari S.Si, dilanjutkan dengan Penjelasan Teknis Analisis Data Pemetaan Mutu Pendidikan. Setelah itu pelaksanaan Analisis Data Pemetaan Mutu Pendidikan baik melalui Penugasan maupun Diskusi Kelompok oleh Tim Fasilitator.

   

Pada hari kedua kegiatan Workshop Analisis Data Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2020 tanggal 27 April 2021 dilakukan Paparan dan Reviu hasil analisis oleh Koordinator pengawas jenjan SD, SMP, SMA dan SLB untuk mendapatkan masukan dan catatan untuk menyempurnakan hasil analisis.

   

Pada hari ketiga  Workshop Analisis Data Pemetaan Mutu Pendidikan Tahun 2020 dilaksanakan paparan dan diskusi kelompok setelah dilakukan penyempurnaan  analisis akar masalah berdasarkan masukan dan catatan pengawas, sehingga diharapkan dapat segera dilakukan Finalisasi dan Kompilasi hasil Analisis Data Mutu Pendidikan sebagai bahan untuk Penyusunan Rekomendasi dan Publikasi Data Mutu Pendidikan tahun 2020.

Bagikan ..

Noor Fatimah

Bagikan ..