K K C S -Kisah Kita Cuma Sebentar-

 

 

Masih ingat ‘KKEB’, lagu-nya Andre Hehanussa yang dirilis Tahun 1995-an? Lagu yang rasanya tak lekang oleh waktu. KKEB singkatan dari ‘Karena Kutau Engkau Begitu’, punya lirik yang simple, musiknya tenang, romantis nge-pop tapi nggak mendayu-dayu. Ahh… gimana tuh nggak kebayang, yang paham pasti kita seangkatan.

Seingat Stora, sejak ada KKEB itu, setelahnya bermunculan karya-karya lagu ataupun tulisan-tulisan dengan judul yang disingkat begitu. Sejujurnya, sampai sekarang Stora tuh masih kepo, kenapa ya judul lagu disingkat-singkat begitu? Jadi unik sih memang. Alih-alih kepingin bikin yang unik, jadilah judul Stora kali ini disingkat pula. Aihh… latah!

KKCS|Kisah Kita Cuma Sebentar

Hidup itu banyak rasanya. Ada kisah di setiap rasa. Manis, pahit, asem, asin, rame rasanya. Semua ada porsinya, ada batasnya, semua ada waktunya. Bahagia itu cuma sebentar, sedih juga sebentar, sakit sebentar, sehat juga sebentar. Jadi, dijalaninya saja semua dengan segenap harapan dan upaya yang positif.

Yang belum vaksin kena Covid, yang sudah vaksin juga masih bisa kena Covid. Yang kerjanya harus di luaran banyak juga yang nggak kena Covid, yang di ruangan terus kena Covid. Ini secuil kisah pandemi yang banyak dikasak-kusuk oleh banyak orang. Namun, demi menjaga kekuatan imun tubuh, tetaplah pada pilihan berpikir baik di sela-sela tangguhnya menerapkan protokol kesehatan. Yakinkan diri bahwa badai pasti berlalu. Bi idznillah, semoga kita akan meraih apa-apa seperti persangkaan baik kita.

 

Tuhan, lihatlah kami yang sedang berjuang

Meski terus berguguran satu per satu korban

Tak habis upaya kami gencarkan

 

Tuhan, dengarlah doa yang kami mohonkan

Meski seringkali kami lupa menjaga kesabaran

Hanya ampunan-Mu yang ingin kami pintakan

 

Semoga Indonesia selalu tegar melawan Covid. Jaga ketat protokol Kesehatan. Minimalkan mobilitas di luar rumah, dengan tetap produktif di rumah aja. Di rumah saja!

Yang sedang sakit semoga segera dipulihkan sehatnya,
Yang sehat, terjaga terus nikmat bugarnya

 

 

 

ak/14 Juli 2021

Bagikan ..

Noor Fatimah

Bagikan ..

Open chat