WORKSHOP PENYUSUNAN ALUR PUBLIKASI LPMP DKI JAKARTA TAHUN 2018

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional No. 59 Tahun 2016, tentang Rincian Tugas Unit Kerja di  Lingkungan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan, yaitu Tugas Pokok dan Fungsi Seksi Sintem Informasi  yaitu pengembangan dan pengelolaan Sistem Informasi Mutu Pendidikan maka Workshop Penyusunan Alur Publikasi ini dilaksanakan.

Workshop berlangsung selama 3 hari, 28 Februari  s.d. 2 Maret 2018 di Pusdiklat Kemendikbud, Bojongsari, Depok. Melalui kegiatan ini diharapkan LPMP DKI Jakarta dapat menentukan segmentasi sasaran publikasi, merumuskan mekanisme dan bisnis proses publikasi dan menyusun alur publikasi LPMP DKI Jakarta sebagai langkah pengembangan dalam Sistem Informasi yang ada di LPMP DKI Jakarta.

Pola kegiatannya adalah 26 JP meliputi materi Kebijakan Publikasi Kemendikbud, Mekanisme Publikasi, SOP Publikasi dan Unit Layanan Terpadu. Output kegiatan ini adalah tersusunnya Alur Publukasi LPMP DKI Jakarta, yang meliputi Alur Publikasi melalui Website dan MedSos, Alur Publikasi melalui Media Cetak/Buletin dan Alur Publikasi melalui Unit Layanan Terpadu. Narasumber yang memadu kegiatan ini adalah nara sumber yang kompeten dari BKLM Kemendikbud, Dra. Dian Srinursih, M.Si. dan tim.

Peserta dari  kegiatan ini  berjumlah 32 orang yang terdiri dari  Seluruh Staf SI dan perwakilan staf dari Seksi FPMP, PMS dan Subag Umum  LPMP DKI Jakarta  yang akan berperan sebagai kontributor pada publikasi LPMP DKI Jakarta. Kegiatan ini dibuka dan ditutup oleh Kasubag Umum LPMP DKI Jakarta, R. Syamsul Arifin, S.Sos.

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta