Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018

LPMP DKI Jakarta melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90.  Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala LPMP DKI Jakarta, Surya Fitri Nurulhuda, S.E., M.Si. dan dihadiri pula oleh pejabat eselon IV di lingkungan LPMP DKI Jakarta. Peserta upacara adalah pegawai LPMP DKI Jakarta, terdiri dari ASN dan PPNPN.

Hari Sumpah Pemuda ke-90 ini mengambil tema “BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA”. Dalam naskah pidato sambutan Menpora disebutkan tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa, dan jasa para pahlawan kita. Semoga Allah Swt   , Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua.

   

Ayo… BANGUN PEMUDA, SATUKAN INDONESIA!

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta