Penyegaran SPMI Bagi Pengawas Tahap I Dan Penyegaran Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS) Bagi Kepala Sekolah Tahap I

Penjaminan dan peningkatan mutu Pendidikan dasar dan menengah merupakan tanggung jawab satuan Pendidikan yang harus didukung oleh pemerintah pusat dan daerah. Pada level pemerintah daerah dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Propinsi DKI Jakarta dan LPMP DKI Jakarta yang bertugas untuk menyiapkan dan membimbing satuan Pendidikan dalam implementasi penjaminan mutu Pendidikan.

Kegiatan Penyegaran SPMI Bagi Pengawas Tahap I dan Penyegaran TPMPS Bagi Kepala Sekolah Tahap I dilaksanakan dari tanggal 26 s.d 28 Maret 2018 di Hotel Cosmo Amaroosaa Jakarta. Dibuka oleh Kepala LPMP DKI Jakarta Surya Fitri Nurulhuda, SE, M.Si.

Peserta pengawas diharapkan dapat mendampingi dan membina sekolah dalam melaksanakan SPMI terkait penjaminan Pendidikan, implementasi SPMI, pengembangan sekolah model dan pola pengimbasannya. Sedangkan peserta Kepala Sekolah diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini dapat memiliki kemampuan dalam menerapkan pengembangan sekolah model dan dapat menggerakan TPMPS di sekolah masing-masing. Kepala sekolah yang merupakan pemimpin dalam TPMPS memiliki peran yang sangat penting dalam menggerakkan seluruh anggota TPMPS dan seluruh warga sekolah untuk Bersama-sama mengimplementasikan SPMI agar terwujudnya budaya mutu.

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta  ----- LPMP DKI Jakarta berkomitmen dalam Pembangunan ZI-WBK