Pelepasan Tim Nasional Pencak Silat Laos

LPMP DKI Jakarta, 21 Agustus 2018
Tim Nasional Pencak Silat Laos yang akan bertanding pada ASIAN GAMES siang ini berpamitan dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala LPMP DKI Jakarta setelah sekitar 40 hari mereka berada di LPMP melaksanakan persiapan-persiapan untuk berlaga di arena ASIAN GAMES.

Selama 40 hari tim pencak Silat LAOS ini dibimbing oleh pelatih Abdurrahman Assegaf dari perguruan Silat Pamur dan dilatih fisik oleh pelatih  Hendro Wardoyo dari Universitas Negeri Jakarta. LPMP DKI Jakarta dan beberapa instansi baik perguruan silat, Universitas Negeri maupun Pergururuan Silat dari negara lain melakukan kerjasama ini adalah salah satu upaya untuk membangun kerjasama dan persahabatan dalam peningkatan dan melestarikan budaya bangsa yaitu pencak silat.

Pada sambutan akhirnya di acara pelepasan tim pencak silat LAOS ini, Tuan Thipphongpat Manivong, manager tim LAOS menyampaikan rasa senangnya dengan keramahan seluruh pegawai LPMP dan kepuasannya pada pelayanan yang diberikan oleh LPMP DKI Jakarta.  Kepala LPMP DKI Jakarta , Bapak Surya Fitri Nurulhuda saat melepas tim Pencak Silat LAOS menyampaikan terimakasih atas kepercayaan tim Pencak Silat LAOS dalam pelaksanaan persiapan-persiapan untuk ASIAN GAMES 2018 ini. Jalinan kerjasama ini ditandai dengan pertukaran cinderamata berupa plakat LAOS dan souvenir ondel-ondel DKI.

Berikan layanan yang terbaik dan jalin kerjasama yang profesional
Selamat berlaga di ASIAN GAMES   (dsl)

       

 

 

 

 

 

 

 

 

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta  ----- LPMP DKI Jakarta berkomitmen dalam Pembangunan ZI-WBK