LPMP DKI Jakarta Berbagi Pengalaman Menuju ZI WBK

Rabu, 7 November 2018 memenuhi undangan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Direktur Pembinaan SMA nomor 11533/D4/TU/2018 pada kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Program Reformasi Instansi (RBI), Bapak Kepala LPMP DKI Jakarta Surya Fitri Nurulhuda, S.E., M.Si datang beserta perwakilan tim ZI-WBK.

Pada kegiatan yang berlangsung di Mirah Hotel Bogor ini LPMP DKI Jakarta diundang untuk dapat memberikan motivasi dan masukan kepada Direktorat PSMA dalam rangka melakukan evaluasi pelaksanaan program reformasi di lingkungan kerjanya. Sebuah kehormatan yang tak terhingga disampaikan oleh Bapak Surya di depan peserta karena dapat berbagi dengan instansi lain yang dalam hal ini memiliki eselon lebih tinggi dari LPMP DKI Jakarta.

Paparan yang disampaikan oleh Pak Surya adalah tentang bagaimana pelaksanaan ZI WBK di lingkungan LPMP DKI Jakarta.

Selanjutnya paparan diperdalam oleh Ibu Sri Rakhmawanti selaku manajer perubahan dan Ibu Rina Harjanti selaku ketua tim ZI WBK yang lebih banyak bersifat sharing informasi tentang langkah-langkah praktis menuju perubahan ke arah ZI WBK. Disampaikan secara singkat oleh Ibu Rina Harjanti bahwa untuk mewujudkan perubahan itu kunci utama ada pada pimpinan, seperti halnya LPMP DKI Jakarta dimana kepala LPMP selalu mengawal pembangunan ZI WBK dan memberi dukungan sepenuhnya terhadap perubahan-perubahan yang dilakukan oleh tim pengungkit.

Peserta cukup antusias terhadap paparan dan diskusi yang dilakukan tim ZI WBK LPMP DKI Jakarta, sehingga waktu yang diberikan oleh panitia bergulir begitu cepat. Semoga semua yang sudah disampaikan oleh tim LPMP DKI Jakarta dapat memberikan masukan dan motivasi kepada tim PSMA untuk terus melakukan perubahan menuju ZI WBK.

 

Salam perubahan, indahnya berbagi, maju bersama hebat semua menuju ZI WBK (dsl)

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta