Evaluasi ZI WBK di Lingkungan Kemendikbud

Senin, 8 Oktober 2018 Kepala LPMP DKI Jakarta Bapak Surya Fitri Nurulhuda, SE, M.Si memenuhi undangan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan nomor surat 69541/A.A6/TU/2018. Pada kegiatan Evaluasi Satker/UPT calon ZI WBK di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan oleh KemenPAN RB di Hotel Belleza Suites, Grogol, Jakarta Barat, Bapak Surya Fitri Nurulhuda hadir didampingi oleh tim pemandu perubahan LPMP DKI Jakarta.

Pada kegiatan ini ada 22 Satker/UPT yang diundang, diantaranya 7 LPMP di Indonesia yaitu LPMP Jawa Timur, LPMP Bangka Belitung, LPMP Kalimantan Timur, LPMP DKI Jakarta, LPMP Gorontalo, LPMP Sumatera Barat dan LPMP Bali. Tim Evaluator melakukan overview dan tanya jawab seputar perubahan yang sudah dilakukan oleh Satker/UPT di ruangan tersendiri. LPMP DKI Jakarta mendapat giliran ke 4 setelah LPMP Jawa Timur, LPMP Bangka Belitung dan LPMP Kalimantan Timur. Pada diskusi dan tanya jawab oleh tim KemenPAN RB ini seluruh pertanyaan dijawab oleh tim dengan saling menguatkan untuk meyakinkan tim evaluator dengan apa yang sudah dilakukan LPMP DKI Jakarta untuk menuju ZI WBK.

Ada pesan moral yang disampaikan oleh evaluator kepada tim pemandu perubahan bahwa semua upaya yang dilakukan oleh Satker/UPT untuk melakukan Reformasi Birokrasi membutuhkan proses dan semangat yang tinggi, dari setiap unsur di Satker/UPT dan ini yang harus terus dijaga agar Reformasi Birokrasi menjadi sistem kerja di setiap Satker/UPT.

Dengan semangat perubahan, sikap optimis dan doa dari seluruh warga LPMP DKI Jakarta, tim ZI WBK berharap predikat ZI WBK dapat diraih oleh LPMP DKI Jakarta tahun 2018 ini. Insya Allah.

Salam Perubahan – Semangat sukses buat kita semua tuk wujudkan ZI WBK (dsl)

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta  ----- LPMP DKI Jakarta berkomitmen dalam Pembangunan ZI-WBK