Evaluasi Pendataan Capaian Reformasi Birokrasi

LPMP DKI Jakarta Menuju ZI-WBK

Jumat, 10 Agustus 2018, memenuhi undangan Direktur Jenderal Sekretaris Direktorat Jenderal Nomor 5210/D.D1/KP/2018 pada kegiatan Evaluasi Pendataan Capaian Reformasi Birokrasi Ditjen Dikdasmen di Hotel Arch Bogor, Kepala LPMP DKI Jakarta, Bapak Surya Fitri Nurulhuda datang beserta perwakilan tim ZI-WBK.

Dalam paparan uji hasil pendampingan ZI-WBK yang disampaikan oleh kepala LPMP DKI Jakarta dan koordinator tim Manajemen Perubahan dinyatakan beberapa hal yaitu : awal LPMP DKI Jakarta diusulkan untuk menjadi ZI-WBK pada bulan Mei tahun ini, nilai LKE sebelum pendampingan, hingga perubahan-perubahan yang sudah dilakukan, dan LKE sesudah pendampingan selama 3 bulan berjalan. Paparan ini disampaikan di depan 35 orang peserta yaitu pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Ditjen Dikdasmen.

Hasil paparan uji hasil pendampingan ZI-WBK ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para peserta. Tim reviu juga mengungkapkan salut yang luar biasa kepada Kepala LPMP DKI Jakarta yang merupakan satu-satunya Kepala LPMP (dari 13 Satker yang diusulkan ZI-WBK tahun ini) yang mengawal pembangunan ZI-WBK dengan dukungan sepenuhnya, serta optimis LPMP DKI Jakarta layak diunggulkan. Harapan yang besar juga diungkapkan oleh tim reviu, agar perubahan-perubahan itu dapat terus dilaksanakan, tidak hanya sebatas paparan saja.

Dengan semangat perubahan dan kekompakan tim ZI-WBK, kami akan upayakan harapan-harapan tim reviu tersebut.

Salam Perubahan – Semangat sukses buat kita semua tuk wujudkan ZI-WBK

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta