Apel Pagi

LPMP DKI Jakarta mengadakan apel pagi pada Senin tanggal 30 Juli 2018 Pukul 07.30. Pemimpin apel pagi ini adalah Kepala LPMP DKI Jakarta Bapak Surya Fitri Nurulhuda, SE, M.Si didampingi pejabat struktural eselon IV, Kasi Sistem Informasi Bapak Widyatmo, M.Pd, Kasi Pemetaan Mutu dan Supervisi Ibu Upi Purnamasari, S.Si, dan Kasubbag Umum Bapak Syamsul Arifin, S.Sos.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan informasi terbaru terkait kebijakan, aturan, instruksi, atau himbauan berkenaan tusi lembaga dan memotivasi pegawai untuk senantiasa berperan aktif dalam menjalankan tugas serta melayani stakeholder lembaga. Dalam sambutannya, kepala LPMP menekankan bahwa ini merupakan tonggak awal untuk selanjutnya secara rutin akan dilakukan setiap awal pekan bagi seluruh ASN dan PPNP.

Perubahan-perubahan terus dilakukan untuk  percepatan pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi di  LPMP DKI Jakarta. Tidak hanya berupa dokumen tetapi lebih kepada perubahan sikap dan perilaku dari setiap individu sebagai Aparatur Sipil Negara dengan tugas sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik dan perekat pemersatu bangsa. Sedangkan Pegawai Pemerintah Non PNS adalah juga pelayan publik yang harus selalu bersinergis dengan ASN untuk memberikan pelayanan prima untuk kepuasan pelanggan.

PERUBAHAN MULAI DARI YANG KECIL DAN  MULAI DARI DIRI SENDIRI

    Selamat datang di LPMP DKI Jakarta  ----- LPMP DKI Jakarta berkomitmen dalam Pembangunan ZI-WBK